Kapolres Apresiasi Pandawa Football Academy Dapat Juara 1 & 3

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menerima kunjungan dari pengurus sekolah sepak bola Pandawa Football Academy (PFA), Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo memberikan selamat kepada Pandawa Football Academy yang telah mendapatkan juara 1 dan 3, serta pelatih terbaik diturnamen sepak bola Liga Topskor di Madiun.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat kepada Pandawa Football Academy atas perolehan juara 1 U-13 dan juara 3 U-15, serta pelatih terbaik diturnamen sepak bola di Madiun,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, bahwa ke depan pihaknya akan berupaya menggelar turnamen sepak bola antara Personel Polres Sukoharjo dengan Tim dari Pandawa Football Academy. Dimana tujuannya adalah untuk melatih dan menggali potensi Anggota Polri dan generasi muda Sukoharjo dikancah sepak bola.

Selain itu, hal tersebut juga untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat. “Karena kita ketahui bahwa sepak bola merupakan olahraga yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

“Prinsipnya disini kita mendukung pembinaan sepak bola di level anak-anak dan remaja, sebagai sarana mengisi waktu dengan kegiatan yang positif. Dengan harapan generasi muda dapat terhindar dari hal-hal yang negatif,” tandas Kapolres.

Untuk diketahui, Pandawa Football Academy merupakan sekolah sepak bola yang berada di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Dimana PFA memiliki 140 siswa reguler dan 54 siswa yang tinggal di asrama. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan