Kapolres Pimpin Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, IN.ID | Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Sabtu, (09/07/2022) malam mempimpin langsung pengamanan malam Takbiran Idul Adha 1443 H.

Usai memantau situasi malam takbiran di wilayah Idi dan Peureulak, Kapolres mengatakan, untuk kelancaran malam takbiran, kami menerjunkan sejumlah personel. Selain melakukan pengaturan lalu lintas dan jalur, juga dilakukan pengamanan secara mobile,” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat. Peningkatan aktivitas masyarakat tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas, sebut Kapolres.

“Alhamdulillah, sampai dengan hari ini (Sabtu, 09/07/2022) pukul 00.00 WIB, situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur pada malam takbiran Idul Adha 1443 H terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Harapan kita, situasi yang demikian terus terjaga,” ungkap Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang terlibat pengamanan baik yang di polres maupun di polsek jajaran.

“Saya selaku Kapolres Aceh Timur beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam pengamanan malam Takbiran dan Sholat Idul Adha1443 H di wilayah hukum Polres Aceh Timur dan masyarakat Kabupaten Aceh Timur pada umumnya,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Wiwin Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.