Kapolres Sragen Terima Piagam Penghargaan Terbaik Kedua

  • Whatsapp

SRAGEN, IN.ID | Polres Sragen meraih predikat terbaik Kedua, dalam Kinerja pelaksanaan anggaran semester pertama tahun 2022, kategori Satuan Kerja dengan Pagu diatas 80 Miliar di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Piagam Penghargaan predikat terbaik Kedua itu diterima langsung Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Selasa 2 Agustus 2022 bertempat di kantor kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jateng.

Bacaan Lainnya

Data yang dihimpun dari Kepala Seksi Keuangan Polres Sragen Penata Tingkat I Rukmini dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen, bahwa pemberian penghargaan itu, setelah Polres Sragen dinilai transparan dan bertanggungjawab dalam mengelola anggaran semester I tahun 2022.

Dia menjelaskan bahwa piagam penghargaan itu diserahkan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah kepada Polres Sragen, bersama sama para penerima penghargaan dari kantor instansi pemerintah lainnya.

“Kriteria pelaksanaan anggaran meliputi perencanaan dan penyerapan anggaran. kriteria lainnya, terdapat penilaian terkait kecepatan dan kebenaran dalam pembuatan LPJ, volume Kerja serta kinerja tim dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran dengan Pagu diatas 80 Miliar di wilayah Provinsi Jawa Tengah, “ pungkas Rukmini. (VS/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.