Kapolres Terima Buku dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Bertempat di ruang VVIP Bandara DEO Kota Sorong telah berlangsung pertemuan antara Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.Ik, M.Si., dengan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Sebelum melakukan penyerahan, Ibu Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB juga memberikan apresiasi dan juga motivasi kepada Polres Sorong Kota dengan Inovasi “RUMBAI KOTEKA” mewakili Papua Barat dalam penerimaan penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Kemenpan RB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sorong Kota dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa selain Inovasi “Rumbai Koteka” Polres Sorong Kota juga masih mempunyai banyak Inovasi – Inovasi yang sedang digarap oleh para Bhabinkamtibmas Polres Sorong Kota untuk membuat terobosan bagi warga binaan untuk memaksimalkan kegiatan warga binaannya seperti salah satu contoh Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabutor yang membuat lahan Peternakan bagi warga binaanya untuk dikelola sekaligus dapat membantu mata pencaharian bagi warga binaannya.

Prof. Dr. Diah Natalisa sangat mengapresisasi dan mendukung apa yang disampaikan Bapak Kapolres Sorong Kota serta mengatakan bahwa rencana bulan mei mendatang Deputi Bidang Pelayanan Publik akan melaksankan rakor di Kota Sorong dengan harapan dapat meninjau langsung sekaligus mengevaluasi apa yang sudah menjadi rencana terobosan Inovasi yang ada di Polres Sorong Kota maupun yang sudah berjalan.

“Setelah ini saya akan memberikan 1 (satu) buku kepada Polres Sorong Kota yang mana buku tersebut berisi seluruh inovasi Yanlik yang sudah mendapat Juara termasuk Inovasi Yanlik “Rumbai Koteka” oleh Bhabinkamtibmas Polres Sorong Kota juga ada di dalam buku ini,” tambah Ibu Diah.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Buku dari Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., selaku Deputi Bidang Pelayanan Publik kepada Polres Sorong Kota yang dilanjutkan dengan foto bersama. (Timo/Red/TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan