Kapolsek Blega Turunkan 5 Personil Urai Kemacetan Demi Kamtibmas

  • Whatsapp

BANGKALAN, IN.ID | Polsek Blega Polres Kabupaten Bangkalan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Blega yang tingkat kemacetan lalu lintasnya tinggi.

“Ini bentuk antisipasi kepadatan lalu lintas, Polsek Blega dan anggotanya mengurai kemacetan dengan rutin melakukan pengaturan lalin,” kata Iptu M. Syamsuri Kapolsek Blega, Minggu (9/10/2022).

Bacaan Lainnya

Adanya patroli ini tidak lain demi ketertiban dan keamanan masyarakat dan kebetulan di bulan Maulid ini ada acara Istighosah dan Pemeran.

Dengan menurunkan 5 personil merupakan salah satu cara mengantisipasi kemacetan dan menjamin kelancaran arus lalu lintas.

“Pengaturan lalin ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya supaya terhindar terjadinya laka lantas dan alhamdulillah situasi dan kondisi aman kondusif.

Kapolsek beserta anggotanya mulai sejak sore pukul 16.00 Wib sudah berada di bahu Jalan Raya Blega demi ketertiban keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Yang mana kondisi saat ini juga tidak lepas dari kepadatan arus mudik mengingat hari lahir Nabi Muhammad SAW 12 Robiul 1444 H/2022,” jelas Iptu M. Syamsuri. (Hosen/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan