Kasus H Aspah Supriadi, Keluarga Akan Mengadu ke Komisi 3 DPR RI

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Keluarga H Aspah Supriadi yang ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pemalsuan Dokumen pembelian sebidang tanah di Semper Jakarta.

Dengan membawa bukti bukti dokumen serta hadir juga ahli waris Gintong Bin Bedang, dan akan hadir juga saksi kunci yang akan membeberkan prihal tanah tersebut.

Bacaan Lainnya

Semoga ini akan menjadi terang benderang siapa sebenarnya yang memalsukan dokumen girik dan siapa sebenarnya yang mafia tanah.

Bung Rama yang sebagai juru bicara keluarga H Aspah Supriadi mengatakan, “pihak kita sudah menyerahkan kronologis tanah tersebut dan dari ahli waris Gintong Bin Bedang juga akan membeberkan siapa sebenarnya Sdr Waluyo,” Selasa 19/7/22.

Saksi kunci juga akan menyampaikan, apa yang disuruh sdr Waluyo ke dia. Nanti akan kita buka semua. Pihak keluarga juga akan puas dan meminta bantuan ke DPR RI khususnya komisi 3 yang membidangi hukum.

Kami taat hukum pak, semua langkah kita ikuti, tetapi kami juga berhak untuk mencari keadilan, apalagi suami saya sudah ditahan dengan laporan sdr Waluyo.

Perlu diketahui H Aspan Supriadi sudah memenangkan perkara ini di Pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Tinggi. Sedangkan Sdr Waluyo akan melakukan Kasasi di Makamah Agung.

Kita juga sudah pernah melaporkan sdr Waluyo ke Polres Jakarta Utara. Akan tetapi masih belum ada kelanjutan. Kami juga memohon kepada bapak Presiden dan Kapolri agar memberikan keadilan dan agar pihak penegak hukum netral dalam permasalahan ini. (SR/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.