Kelahiran Kembali J-Pop Ketika Trio Mantan Anggota King & Prince Merilis Debut EP ‘GOAT’

  • Whatsapp

TOKYO | IndependentNews.id | Momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar telah tiba. Sho Hirano, Yuta Jinguji, dan Yuta Kishi, yang bersama-sama dikenal sebagai Number_I, mengumumkan debut “GOAT (EP)” mereka yang sudah lama dinanti. EP yang terdiri dari 6 lagu ini termasuk lagu utama “GOAT” serta beberapa lagu andalan seperti “Blow Your Cover”, “Is It Me?”, “Midnight City”, “Rain or Shine”, dan lagu single fokus mereka yang berikutnya yaitu “FUJI.”

Sejak diluncurkan pada tahun ini, “GOAT” telah mengguncang dunia musik digital, dengan lebih dari 14 juta stream di Spotify seluruh dunia, dan melebihi 10 juta penayangan video musik hanya dalam tiga hari, yang sudah melampaui 38 juta penayangan saat ini.

Bacaan Lainnya

Momentum ini berlanjut ketika Number_I siap untuk tampil perdana dalam konser ‘to HEROes 1st Super Live’ yang akan datang di Tokyo Dome mulai tanggal 14 hingga 17 Maret 2024. Ajang yang diselenggarakan oleh agensi hiburan TOBE yang dipimpin oleh Hideaki Takizawa ini menandai tonggak bersejarah yang signifikan bagi grup musik ini.

Dengan dukungan penggemar yang solid dan berkembang cepat, Number_I siap untuk menjadi fenomena yang tak terhentikan dengan pesona mereka yang memikat audiens seluruh dunia melalui musik, energi, dan bakat mereka.

Untuk tiket ‘to HEROes 1st Super Live’ dan informasi lebih lanjut, kunjungi di sini.

“GOAT (EP)” tersedia untuk streaming di sini. Tonton video musik ‘GOAT’ di sini.

Tentang NUMBER_I
Number_I muncul sebagai kekuatan musik baru yang penuh sensasi, yang bangkit dari legasi King & Prince fenomenal dari J-pop. Ketiga mantan anggota King & Prince yang penuh dinamika yaitu Sho Hirano, Yuta Jinguji, dan Yuta Kishi, kini bernaung di bawah label rekaman TOBE yang terkemuka, dan siap untuk mendefinisikan ulang industri musik dalam perjalanan mereka sebagai simbol kehebatan dan awal yang baru, dengan janji yang memukau penonton dan membentuk masa depan musik itu sendiri.

Nama grup tersebut, Number_I, mengandung makna mendalam, yang mewakili ‘Only One’ dan ‘Love’. Julukan simbolis ini tidak hanya mencerminkan suatu pesan, namun juga merupakan janji kepada para penggemar mereka untuk menikmati perjalanan bersama-sama melalui dunia musik. Bagi Sho, Yuta, dan Yuta, Number_I menjadi perwujudan bab baru yang menggembirakan dalam upaya mereka di bidang seni. (Juliet Tan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan