Ketua DPW Aceh Silaturrohim ke-Purnawirawan TNI

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Ketua DPW Moeldoko Center provinsi Aceh Ramadan Djamil, ramah tamah dengan jendral TNI purnawirawan Moeldoko.

Silaturrohim Ketua DPW disambut baik oleh jendral TNI purnawirawan Moeldoko di rumah dinasnya jalan Menteng Jakarta pusat.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan dengan mantan panglima TNI Moeldoko disambut hangat, hingga bincang santai tentang negara kedepan mengalir dengan menyenangkan.

Kepada Independentnews.id mengucapkan banyak terimah kasih kepada Moeldoko atas sambutan hangatnya.

“Saya berterimah kasih atas sambutan mantan panglima besar, yang begitu ramah dan rasa kekkeluragaan yang tinggi”, tutur Ramadhan Djamil Ketua DPW Moeldoko Center Propinsi Aceh.

Ditambahkan, Syaharuddin Ramdhan Djamil, acara ramah tamah tersebut dihadiri semua jajaran pengurus serta Ketua Umum Seluruh pengurus tingkat propinsi se-Indonesia.

Menurutnya, peetemuan dengan Purnawirawan TNI membahas tentang Indonesia untuk menuju Negara Indonesua Emas.

“Pertemuan kami dengan dengan Panglima memberikan sumbangsi pemikiran terkait beberapa program sosial Presiden RI, tentang bantuan kemanusian, Tali Kasih dan Bedah Rumah masih banyak lagi yang akan kami kembangkan di daerah masing masing,” lanjut Ramadhan Djamil.

Turut hadir Ketua Umum Pusat Moeldoko Center, Trisya Suherman dalam acara ramah tama dengan Moeldoko di rumah dinasnya Jakarta.

“Kami ucapkan terimah kepada Ketua Umum yang telah mengakomodasi kami, hingga dapat bersilaturrohim bersama para Ketua DPW Propinsi se Indonesia, juga terimah kasih telah dipertemukan langsung dengan Bapak Moeldoko, dengan pertemuan ini dapat memberikan sumbangsi pemikiran, demi bangsa dan Negara”, tambahnya.

Dengan yel yel Kebangsaan memacu semangat semu pengurus Moelkodo Certer akan Indobesia teriakan Pancasila Abadi, NKRI Harga Mati, menyukut hati dan nurani para pengurus Moeldoko Center untuk selalu berjuang dan mengabdi untuk bangsa dan negara, tutupnya kepada awak media. (Udin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.