Ketum Partai UKM Indonesia Serahkan SK-SK DPD se NTT

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Perkembangan Partai UKM Indonesia terus melesat ke daerah-daerah kepulauan di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini dibuktikan dengan penyerahan SK-SK DPD Kabupaten/Kota se NTT kepada Agus Meni Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT.

Pemberian SK-SK ini langsung diserahkan Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia ditemani Sekjen Herdianti Puspitasari S.Si. Penyerahan SK-SK ini dilaksanakan di Jakarta, Rabu (23/03/2022) disaksikan Maria Edel Tridus Wakil Ketua DPW NTT dan James Boymata Dewan Pembina DPD Kupang NTT.

Bacaan Lainnya

“Kami terus membentuk kepengurusan Kabupaten/Kota se Indonesia. Beberapa hari lalu kami sudah menyerahkan SK-SK DPD Kabupaten/Kota Partai UKM Indonesia se NTT kepada Agus Meni Ketua DPW Propinsi NTT,” kata Syafrudin Budiman SIP di Apartemen Batavia Benhil Jakarta Pusat, Sabtu (26/03/2022).

Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman mengatakan, Partai UKM Indonesia terus bergerak untuk menuntaskan kepengurusan DPD-DPD se Indonesia. Katanya, Partai UKM Indonesia jika sudah lengkap kepengurusan akan mendaftarkan sebagai calon peserta pemilu 2024 ke KPU RI.

“Partai UKM Indonesia terus optimis bisa lolos sebagai peserta pemilu 2024. Doakan saja kami terus bekerja menuntaskan kepengurusan partai se Indonesia,” tandas Gus Din.

Sementara itu, Agus Meni Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT menyatakan, berterima kasih kepada Ketua Umum dan Sekjen yang telah memberikan SK-SK DPD. Katanya, untuk Propinsi NTT akan terus dikibarkan panji partai ke seluruh NTT.

“Kami siap berjuang bersama Partai UKM Indonesia. DPW Propinsi NTT sudah tuntas 100 persen kepengurusan DPD, kalau ada perubahan hanya beberapa Kabupaten/Kota,” ujar Agus Meni yang aktif sebagai Relawan Jokowi.

Ia menambahkan, bahwa Partai UKM Indonesia adalah partai politik yang berbasis pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Selain itu berbasis komunitas perempuan, milenial, disabilitas dan kalangan media.

“Kami dalam membangun partai di NTT juga terlibat mengembangkan bisnis dan usaha. Sesuai arahan Ketua Umum bahwa Partai UKM Indonesia memperjuangkan kalangan UMKM, pengusaha, bisnisman, koperasi dan pedagang. Ini bagian harapan memperbaiki kesejahteraan,” pungkas Agus Meni pengusaha perdagangan umum ini. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.