Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Kodim 0822/Bondowoso menggelar upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, yang berlangsung dengan khidmat bertempat di lapangan Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Sabtu (1/10/2022).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Inf M. Safri, SH., Komandan Upacara Dan Unit Intel 0822 Letda Inf Suwarno, Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf Moeljanto, Pembaca UUD 1945 Ikrar Lettu Inf Rahmad dan pembaca Doa Serka Heri. Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini di ikuti seluruh anggota Kodim 0822/Bondowoso baik militer maupun PNS.

Bacaan Lainnya

Usai upacara Dandim 0822/Bondowoso melalui Kapten Inf M. Safri, SH menyampaikan, “Momentum ini mengingatkan perjuangan para pahlawan, kita harus mengetahui sejarah, bagaimana Pancasila dirongrong, bagaimana kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, masyarakat khususnya generasi penerus harus memaknainya, karena NKRI harga mati,” ujarnya.

“Kita mengharapkan seluruh jajaran TNI dan komponen masyarakat ini, harus mengenang jasa pahlawan sehingga menambah motivasi kita untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi dalam rangka mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” tambahnya. (Yan’s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan