Kodim 0822 Bondowoso Rakor TMMD Tahun 2023

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto melaksanakan rapat koordinasi TMMD tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang rapat PB4AD Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman No.2 Bondowoso, dengan sasaran 2 Desa yaitu di Desa Pecalongan dan Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, (14/03/22).

Secara terpisah Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) mengatakan, “Rakor Fasilitasi Sarana dan Prasarana Desa Tahun 2023 yang digelar Kodim 0822 Bondowoso bersama Pemkab. Bondowoso ini merupakan bentuk keseriusan dalam mempersiapkan pelaksanaan TMMD Tahun 2023. ’’Harus diingat bahwa TMMD ini adalah wujud Sinergi TNI dalam membangun negeri,’’ ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0822 menjelaskan, “Waktu pelaksanaan Tahun 2023, dengan sasaran berupa fisik dan nonfisik. Sebelum pelaksanaan diawali dengan kegiatan Pra-TMMD. Itu yang direncanakan, namun apabila ada perubahan sesuai instruksi dari Komando Atas maka harus diikuti,’’ ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto, Kabid Pemerintahan Dewi, S.Sos, Kasatpol PP Drs. Slamet Yantoko, Kesbangpol, Imam W. S.Spi, Sekdin DPMD, Abdul Manan, S.Sos, Kadisdik Bondowoso Dra. Murni Camat Sukosari dan Kades Pecalongan, Karyono serta Kades Kerang H. Rahmad. (Yans/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan