Komisaris dan Direktur: BBM dan LPG Aman Jelang Idul Adha

  • Whatsapp

JAKARTA | IndependentNews.id | Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat mendampingi Komisaris Utama dan Direktur Utama Pertamina (Persero) bersama Direktur Utama Pertamina Patra Niaga beserta jajaran direksi lainnya melakukan kunjungan dan peninjauan langsung lapangan untuk memastikan kesiapan pasokan BBM dan LPG di Integrated Terminal (IT) Jakarta – Plumpang, SPBU 31.14301 di wilayah Jakarta Utara dan SPBU 34.17528 Rest Area KM 19 Bekasi menjelang Idul Adha 1445 H pada Minggu (16/06).

Komisaris Utama Pertamina (Persero) Simon Aloysius Mantiri menyampaikan tujuan kunjungan pada hari Minggu (16/06) ini untuk memastikan kesiapan Pertamina mengamankan stok BBM dan LPG serta memberikan apresiasi kepada seluruh Perwira Pertamina.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan fasilitas Pertamina yang merupakan kunci utama penyediaan stok BBM dan LPG di wilayah Jabodetabek dalam kondisi aman serta melihat pelaksanaan kegiatan operasi yang mengedepankan aspek HSSE dan asset integrity, dimulai dari infrastruktur penerimaan dari Balongan sampai yang ada di Plumpang dan Tanjung Priok. Kami mengapresiasi seluruh Perwira Pertamina yang bertugas di masa Idul Adha ini,” ungkap Simon.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengatakan bahwa kebutuhan BBM dan LPG bagi masyarakat selama masa libur Idul Adha 1445 H dalam kondisi aman.

“Kami pastikan stok BBM dan LPG selama libur Idul Adha aman dan bisa didapatkan oleh seluruh masyarakat,” ucap Nicke.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga siap menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha dengan memastikan ketersediaan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG.

“Penambahan penyaluran telah dilakukan bertahap selama Idul Adha sehingga masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkap Riva.

Sementara itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi menyampaikan bahwa hasil kunjungan bersama dengan Dewan Komisaris dan Direktur Utama Pertamina (Persero) serta Direksi Pertamina Patra Niaga menyimpulkan bahwa stok BBM dan LPG di wilayah Regional Jawa Bagian Barat dalam kondisi aman.

“Alhamdulillah dari pemantauan sejak pagi, kondisi stok BBM maupun LPG cukup, Integrated Terminal Jakarta siap mendistribusikan kebutuhan energi masyarakat dan layanan SPBU memuaskan,” ungkap Deny.

Deny menambahkan bahwa kelancaran persiapan menghadapi Idul Adha berkat kerjasama dengan masyarakat dan berharap agar konsumen dapat terus menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. (JY Achmad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan