Kompol Hermansyah, SH Resmi Jabat Wakapolres Pagar Alam

  • Whatsapp

PAGARALAM, IN.ID | Kompol Hermasyah, SH resmi gantikan Kompol Alpentoni, SH sebagai Waka Polres Pagar Alam, serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagar Alam, Kamis 10/02/2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK.

Saat diwawancarai usai kegiatan mantan Kanit III Subdit IV Tipidter Reskrimsus Polda Sumsel ini mengatakan dirinya bersyukur kegiatan sertijab Waka Polres Pagar Alam berjalan lancar dan ia juga berharap bisa langsung menyesuaikan diri baik terhadap lingkungan kerja maupun  masyarakat yang ada di Kota Pagar Alam.

“Mutasi dan rotasi adalah hal biasa yang terjadi di tubuh Polri namun sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Polri harus siap ditempatkan dimana saja,“ ungkap Kompol Hermansyah.

Ada pepatah mengatakan lakukan apapun dengan tepat bukan hanya cepat karena keberhasilan tidak akan dapat dihalangi apabila jika yang kamu lakukan telah tepat.

“Mohon doa dukungan agar pada saat saya bekerja sebagai Waka Polres Pagar Alam bisa memberikan yang tebaik dari yang telah baik,“ pungkasnya. (Sulisno/Andriyus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.