Koordinasi Kajari dan Kapolres dalam Penegakan Hukum

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendapat kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo, Hadi Sulanto, Rabu (16/3/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antara Kejaksaan Negeri Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo.

“Hari ini kita laksanakan koordinasi dengan Kapolres Sukoharjo dalam rangka awal tugas kami selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo, dalam rangka sinergitas antara aparat penegak hukum,” ungkap Kajari Sukoharjo Hadi Sulanto.

Bacaan Lainnya

Kajari menerangkan, koordinasi dengan Polres Sukoharjo bertujuan di dalam menegakkan hukum di wilayah Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar, tertib dan berhati nurani.

“Kami mohon dukungan Pak Kapolres dan jajarannya, kami mohon bantuan dan kerjasamanya, semoga penegakan hukum di Kabupaten Sukoharjo ini berjalan lancar, sukses, tanpa ekses,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyambut baik kedatangan Kajari Sukoharjo dalam rangka koordinasi penegakan hukum.

“Suatu kehormatan bagi kami Polres Sukoharjo, kita kedatangan Kajari Sukoharjo yang baru Bapak Hadi Sulanto. Tentunya ini adalah langkal awal beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Sukoharjo, ke depan kita akan terus melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam sinergitas terkait Criminal Justice System maupun penegakan hukum lainnya,” terangnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.