Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong Gelar Komsos

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Serka Wandi bersama tuju orang nggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama staf Kelurahan Salawati, Kabupaten Sorong. Senin(27/12/2021).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, jajaran Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan staf Kelurahan Salawati Kabupaten Sorong wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimda dan juga untuk menggali informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Babinsa Serka Wandi juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan salawati yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib.

Babinsa juga mengajak untuk mengingatkan kembali kepada perangkat, tetap mendata warga baru atau pendatang, terkait dengan keamanan lingkungan dan untuk antisipasi meluasnya kasus Covid-19, khususnya di Kelurahan Salawati.

“Dan jika terjadi hal yang menonjol atau perkembangan situasi langsung telfon kami atau Babinkamtibmas saja, kami siap membantu,” tandasnya.

Sementara itu, Okto salah satu setaf mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong yang sudah mengunjungi kantornya guna memelihara dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

“Terimakasih kepada Pak Babinsa selama melaksanakan kegiatan di wilayah selau berkondinansi dan berkordinasi dengan pihak kelurahan, kami harap kedepan hubungan kerjasama terus terjalin dan semakin kompak,” ucapnya.

Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker. (Tk-le/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.