LWK + Partners Buka Jalan Bagi Penerapan BIM dalam Industri Arsitektur Hong Kong

  • Whatsapp
Pada hari ini, Graphisoft, pengembang solusi perangkat lunak Building Information Modeling (BIM) terkemuka untuk arsitektur dan rekayasa, mengumumkan

HONG KONG SAR, IN.IDPada hari ini, Graphisoft, pengembang solusi perangkat lunak Building Information Modeling (BIM) terkemuka untuk arsitektur dan rekayasa, mengumumkan bahwa LWK + Partners, perusahaan arsitektur terkemuka di Hong Kong, telah berhasil mengintegrasikan BIM ke dalam alur kerja dan siklus hidup proyek, sehingga meningkatkan efisiensi desain dan hasil proyek.

LWK + Partners telah menghasilkan desain kelas dunia dan solusi arsitektur komprehensif bagi para kliennya selama lebih dari tiga dekade, dengan lebih dari 1.100 staf di seluruh 12 cabangnya secara global. Teknologi yang mengintegrasikan BIM telah digunakan sebelumnya dalam tahap desain untuk memastikan koordinasi proyek yang lebih baik dan kolaborasi bersama pemangku kepentingan, alur kerja yang efisien, dan visualisasi 3D – merevolusi perusahaan arsitektur dan desain dalam melakukan automasi terhadap kegiatan operasi mereka sehari-hari.

Bacaan Lainnya

William Cheung, Direktur di LWK + Partners, mengatakan, “Kami sangat senang karena upaya awal kami dalam transformasi BIM telah membuahkan hasil. Peralihan ke BIM merupakan suatu langkah perubahan yang besar dalam proses desain kami. Tidak ada lagi tumpukan gambar yang harus dipilah dan koordinasi perubahan tanpa akhir. Hanya dengan sebuah model, kami bisa mengerjakan ratusan gambar terperinci, dan hasilnya jauh lebih baik.”

Dengan BIM, perusahaan dan arsitek melihat potensi untuk meraih pencapaian baru – membuktikan bahwa BIM bukanlah suatu tren, melainkan metodologi yang penting bagi industri AEC. Implementasi BIM yang sukses oleh LWK + Partners dalam menggunakan Archicad telah menetapkan standar baru dalam pasar arsitektur Hong Kong. Dengan beberapa kantor yang terletak di lokasi yang berbeda, alat kolaborasi dan desain Archicad telah memungkinkan perusahaan untuk mengerjakan beberapa proyek secara realtime, meskipun anggota tim berada di berbagai belahan dunia yang berbeda. Para profesional bisa menganalisis data secara realtime untuk mengoptimalkan desain masa depan dan mempercepat perwujudan kota pintar.

Huw Roberts, Pejabat Eksekutif Tertinggi Graphisoft, berkomentar, “Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat lunak BIM yang inovatif kepada seluruh pelanggan kami, termasuk LWK + Partners. Kami menyampaikan selamat kepada mereka atas kepemimpinan yang sukses dalam transformasi BIM Hong Kong. Tujuan Kami adalah untuk membantu para pelanggan kami agar tetap menjadi yang terdepan dan merancang bangunan yang hebat bagi para klien mereka.”

Graphisoft
Graphisoft memberdayakan tim untuk merancang dan menghasilkan bangunan hebat melalui solusi perangkat lunak pemenang penghargaan, program pembelajaran, dan layanan profesional untuk industri AEC. Graphisoft adalah bagian dari Nemetschek Group.
Penerbit hanya bertanggung jawab atas konten dalam pengumuman ini. (KarenLEOW)

BIM Menjadi Sangat Penting dalam Memperkuat Kolaborasi Lintas Geografi, Efisiensi, dan Kualitas dari Proyek Komersial Berskala Besar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan