Masyarakyat Jatim Deklarasi Relawan Moeldoko

  • Whatsapp

BLITAR, IN.ID | Rakyat Jawa Timur (Jatim) menginginkan Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) Moeldoko menjadi Presiden Indonesia 2024.

Rakyat Blitar dan Jatim pada umumnya melihat Pak Moeldoko orang baik dan kami deklarasi Relawan Moeldoko untuk mendorong menjadi presiden Indonesia,” kata Ketua Moeldoko Center Blitar Daniel Handoko kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Bacaan Lainnya

Daniel mengatakan, pembentukan Relawan Moeldoko dan deklarasi mendukung mantan Panglima TNI itu menjadi Presiden Indonesia 2024 di Blitar, Jumat (10/6/2022) “Kami deklarasi di Blitar,” paparnya.

Kegiatan deklarasi dihadiri oleh Ketum Moeldoko Center Trisya Suherman dan Sekjen Andi Azwan sebagai bagian dari kunjungan Moeldoko untuk menghadiri apel siaga Ansor di alun-alun Blitar.

Kata Daniel, warga Blitar dan Jatim sudah tidak asing lagi terhadap Moeldoko. “Pak Moeldoko masa kecilnya di Jatim dan banyak membantu rakyat kecil. Di Desa Tambakrejo Blitar Pak Moeldoko membantu membebaskan tanah,” paparnya.

Ia tidak menampik akan muncul berbagai relawan Moeldoko di berbagai wilayah Indonesia. “Ini aspirasi dari bawah,” jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan Moeldoko Capres 2024 (TPMC) Tengku Minus DH mengatakan, deklarasi ini menjadi momentum untuk kesiapan loyalis Moeldoko tergabung dalam beberapa aliansi organisasi pemuda.

Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman mengapreasi dukungan dari masyarakat untuk Kepala KSP menjadi Presiden Indonesia.

“Saya senang senang sekali punya kerabat baru, yang semangat dukung Pak Moeldoko apalagi ini dulu teman-teman yang saat pilpres 2019 berseberangan,” jelasnya.

Ia juga mempersilahkan masyarakat membuat Relawan Moeldoko yang memperjuangkan mantan Panglima TNI itu menjadi presiden Indonesia 2024.

“Ini negara demokrasi. Sejak menjadi Ketum Moeldoko Center, banyak sekali ketua-ketua ormas yang merapat ke kami, minta restu membuat relawan untuk pak Moeldoko menuju RI1,” ujar Trisya.

Moeldoko Center, kata Trisya fokus dalam kegiatan yang berguna untuk masyarakat. “Ini sesuai Slogan Moeldoko Center, hadir untuk rakyat berbakti untuk negeri,” papar Trisya.

Selain deklarasi dukungan Moeldoko menjadi Presiden Indonesia, Moeldoko Center melaksanakan ziarah ke makam Persiden RI Soekarno di Blitar.

Capres Moeldoko mempunyai visi “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” dan misi “Mendidik Rakyat dengan Pergerakan Persatukan NKRI” (Srj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.