Merayu Trenggalek Fashion Day & Halal Bihalal CEO Indonesia

  • Whatsapp

TRENGGALEK, IN.ID | Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) kabupaten Trenggalek Jawa Timur mengelar Merayu Trenggalek Fashion Day 2022. Acara ini digelar selama 2 (dua) hari, dari hari Jumat 20 Mei s/d 21 Mei 2022 di gedung Museum of Textile.

Tujuan kegiatan acara ini adalah Mendongkrak UMKM usai terpuruk dihantam pandemi Corona, sekaligus mengenalkan pesona Trenggalek sebagai kearifaan lokal Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Ketua Dekranasda kabupaten Trenggalek Novita Hardini Mochamad mengatakan Acara Merayu Trenggalek Fashion Day ini sebagai momentum kebangkitan perekonomian, khususnya masyarakat kabupaten Trenggalek dan mengajak kaum hawa khususnya untuk mengambil peran serta dalam acara ini.

Begitu juga dengan pelaku UMKM sehingga produksi kita dikenal masyarakat luas. Kita tidak bisa berdiam diri di saat Corona telah menghantam negara ini. Peran serta dari UMKM lah yang bisa membangkitkan kembali ekonomi, baik ekonomi keluarga, ekonomi daerah dan negara.

Trisya Suherman selaku ketua yayasan CEO Indonesia juga tampak hadir bersama Fei yang juga ikut sebagai model di Fashion Day, tidak ketinggalan Ibu Dewi Motik juga tampak hadir.

Tampak juga tamu-tamu dari luar daerah seperti Aceh, Riau dan Sumbar. Acara yang positif ini sangat bermanfaat sekaligus memperkenalkan produk produk UMKM ke mancanegara. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.