Ngobrol Santai Para Awak Media bersama Polres Demak

  • Whatsapp

DEMAK, IN.ID | Ngobrol santai dan santun yang diadakan secara sederhana bersama teman teman media diantaranya PWO IN Demak, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), PEKAT, dan hadir pula undangan dari Polres Demak, serta beberapa tamu undangan lain.

Kegiatan dimulai dan berlangsung dari pukul : 14.00 Wib sampai selesai, Sabtu (26/2/2022). Dan tema pembahasannya berbagai macam isu krusial yang terjadi dan lagi trending topik di beberapa kabupaten seputar Demak, Jepara, Kudus, dengan tujuan untuk mencari solusi bersama atau mungkin bisa menjadi bahan acuan untuk menjadi lebih baik, yang nantinya berguna untuk masyarakat dan khususnya menjadi asas manfaat bagi rakyat secara luas, adil dan merata.

Bacaan Lainnya

Di kegiatan yang pertama kali ini diharapkan agar bisa berjalan dan berkelanjutan untuk kedepannya, bahkan mungkin bisa dikembangkan ke kabupaten-kabupaten sekitarnya. Sehingga dapat menjadi motifasi dan corong suara yang berguna untuk masyarakat banyak.

Acara lebih seru dan asyik dengan tukar ilmu dan pengalaman antar awak media dan lembaga agar sesama insan pers, lebih dapat memahami fungsi dan tugas kita sebagai sosial kontrol pada birokrasi pemerintah sehingga dapat menjalankan sesuai tupoksi dan fungsi serta manfaat untuk kesejahteraan rakyat pada umumnya. (Caks’79)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *