Pakar Politik : Akan Muncul Kekuatan Besar Dukung Moeldoko

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Pakar Politik Sayuthie Asyatrie mantan anggota DPR RI PAN dan Presiden Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) ini mempunyai analisa pandangannya yang mengatakan Moeldoko akan mendapat dukungan besar dan kekuatan dari rakyat, Kamis (12/05/22).

Sayuthie melihat komunikasi politik pak Moeldoko sangat bagus bukan dimulai dari pencitraan tetapi dari perbuatan dan amanah yang diberikan Presiden bisa diselesaikannya. Setia, Loyalis dan Amanah dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

Permasalahan bangsa Indonesia ini kedepan adalah Persatuan. Yakinlah orang-orang yang menginginkan bangsa ini pecah lagi menunggu peralihan. Isu-isu yang akan dimainkan tinggal menunggu waktu. Jadi dimata Sayuthie untuk melanjutkan keadaan yang sudah aman tentram ini yang paling tepat melanjutkan menjadi Presiden kedepan adalah Jenderal TNI Purn Dr H Moeldoko S.IP.

Masalah kisruh Partai Demokrat kemarin itu sebenarnya pandangan Sayuthie justru menguatkan posisi AHY dimana dia menyelesaikannya sehingga rakyat melihat AHY menjadi Ketua Umum Demokrat bukan karena dikasih tapi hasil perjuangan kisruh dari KLB Moeldoko. Itu adalah bunga-bunganya politik.

Nah kembali ke pokok masalah jangan anggap permasalahan persatuan ini bukan masalah. Pak Moeldoko yang pernah menjadi Panglima ABRI tahu betul mengatasi masalah ini. Tidak ada tawar menawar bagi yang coba-coba membuat kekacauan di negeri ini akan disikat habis dan harus diingat Negara Indonesia ini sangat luas.

Isu 3 (tiga) priode sudah hilang dan akan muncul lagi isu-isu lainnya yang menganggu pemerintahan yang sah, sehinga konsentrasi penyelesaian tugas Presiden akan berkurang sehingga ada cacat untuk digoreng lagi di masa yang akan datang.

Pak Moeldoko sudah dipercaya dua priode dalam membantu tugas Presiden jadi apabila beliau menjadi Presiden sudah tahu betul yang mana akan dilanjutkan program-program dari Presiden Jokowi dan para Investor akan tenang dalam menginvestasikan modalnya. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *