Pangdam XVIII/Kasuari Kunker Beri Pengarahan Dandim 1802/Sorong

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel https://independentnews.id/Lema, S.Sos beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makorem 181/PVT, Selasa (29/03/2022).

Kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan tersebut disambut dengan tarian adat serta pengalungan bunga dan mahkota Papua.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan dalam pelaksanan kunker ini saya sangat mempunyai tanggung jawab dengan melihat secara langsung pasukan yang berada di jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam juga mengajak, “kita jangan berkecil hati walaupun diujung timur kita melaksanakan tugas dan secara pribadi bahwa kita sudah bisa melakukan urusannya dengan diri sendiri serta tetap melaksanakan ibadah,” ujar Pangdam.

Pangdam berpesan untuk bersatu dengan seluruh prajurit dengan tetap membina Internal, eksternal, Binsat dan Binter, tetap bersyukur berada ditanah terberkati dan kita harus paham setiap pergerakan dari nafas setiap pergerakan kita harus mampu melahirkan pemikiran pemikiran positif.

“Laksanakan tugas dengan baik jangan melakukan pelanggaran, apabila melakukan pelanggaran cepat berbalik dan melakukan perbaikan serta mendapatkan berkat, ini semua harus dimaknai dan menjadi berkat di wilayah Korem 181/PVT,” tandas Pangdam. (Timo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.