Pantau Pelaksanaan Misa Natal, Kapolres Imbau Patuhi Prokes

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Pejabat Utama Polres, memantau pelaksanaan Misa Natal di Wilayah Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (25/12/2021) malam.

Dalam pemantauan tersebut, Kapolres mendatangi gereja-gereja di Wilayah Kabupaten Sukoharjo yang sedang melaksanakan Misa Natal.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk memantau bahwa pelaksanaan Misa Natal pada hari ini bisa berjalan dengan aman, tenang, dan kondusif,” katanya.

Kapolres menuturkan, dalam pengamanan natal dan tahun baru (nataru) kali ini, aparat gabungan dari TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah diterjunkan untuk disebar ke gereja-gereja di 12 Kecamatan di Sukoharjo.

AKBP Wahyu mengatakan, selain mengamankan jalannya Misa Natal, aparat gabungan juga memantau terlaksananya protokol kesehatan pada tiap-tiap gereja.

“Jadi hasil koordinasi kita dengan pengurus – pengurus gereja di Sukoharjo, pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap dipatuhi, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Dan dari pemantauan kita pada malam hari ini, Misa Natal dapat berjalan dengan lancar, dan prokes juga ditaati dengan baik,” tambahnya.

Kapolres menambahkan, pengamanan akan terus dilakukan hingga pelaksanaan perayaan natal selesai. “Kita juga dirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa gereja,” katanya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.