Patroli Hiburan Malam Meminimalisir Pelanggaran Personel Polri

  • Whatsapp

PONTIANAK, IN.ID | Patroli di berbagai tempat hiburan malam salah satu upaya yang diperlihatkan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran personel Polri, Sabtu (02/09/23).

Dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri khususnya di lingkungan Satbrimob Polda Kalbar, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalbar untuk melakukan patroli di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah mereka. Sasaran utama patroli ini adalah personel Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar yang berada di berbagai tempat hiburan malam.

Bacaan Lainnya

Bripka Sujiwoyo selaku penanggung jawab di kegiatan patroli malam hari ini mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah langkah deteksi dini yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mencegah personelnya agar tidak terjerumus melakukan aktifitas yang ada di tempat hiburan malam yang dapat merugikan diri pribadi maupun merugikan dan merusak nama baik institusi Polri.

Dansatbrimob berpesan kepada personel Provos yang ditunjuk untuk melakukan patroli agar tidak pandang bulu apabila menemukan personel yang kedapatan sedang berada di tempat hiburan malam.

Kepada masing-masing komandan, perintahkan personel Provos untuk melakukan kegiatan patroli di tempat hiburan malam yang ada di tempat kalian. Dan untuk personel Provos yang ditunjuk saya tekankan kepada kalian untuk tidak pandang bulu apabila kalian menemukan personel yang sedang berada di tempat tersebut. Segera suruh yang bersangkutan untuk meninggalkan tempat tersebut dan bawa mereka ke mako untuk diberikan tindakan lebih lanjut. Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satuan kepada personel agar para personel tidak terjerumus di lingkungan tersebut yang bisa saja membuat rusak karir kalian sebagai personel Polri dan bisa saja gara-gara personel tersebut nama baik institusi Polri tercoreng,” ucap Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. (Jn/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan