Peduli Sesama ‘Tim Bilis Mardeh’ Beri Bantuan Paket Sembako

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Bulan Penuh Berkah, Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Hal ini dilakukan oleh “Tim Bilis Mardeh” memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu warga di Dusun Cottok, Desa Botolinggo Kecamatan Botolinggo Bondowoso.

Tim Bilis Mardeh sebuah perkumpulan yang baru dibentuk beberapa waktu lalu, beralamat di Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo. Perkumpulan tersebut didominasi oleh pemuda dan beberapa tokoh masyarakat dan saat ini sudah dibentuk Group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Koordinator Tim Bilis Mardeh ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan bantuan paket sembako kepada Bapak Tris, Warga Dusun Cottok RT 23 RW 08 Desa Botolinggo Kecamatan Botolinggo.

“Paket sembako tersebut didapat dari iuran anggota secara sukarela yang tergabung di Tim Bilis Mardeh. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama untuk meringankan beban yang dialami Bapak Tris,” jelas Yoyok, Rabu (6/4/2022).

Yoyok juga menjelaskan
Jangan pernah lelah untuk berbagi, teruslah melangkah untuk berbuat kebaikan, saling berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Insyaallah apa yang dilakukan oleh rekan-rekan Bilis Mardeh akan membawa keberkahan, barokallah,” Tutur Koordinator Tim Bilis Mardeh.

Di tempat yang sama, Suhartono salah satu anggota Bilis Mardeh sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,
Bulan yang penuh berkah.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut, baik kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan,” jelas Anggota Bilis Mardeh.

Bapak Tris menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan – rekan Tim Bilis Mardeh.

“Kaule ngatora Agi kaso’on dek sadheje cakanca pon abhento keluarga kaule,” (Saya Ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman sudah membantu keluarga saya, Red), cetusnya dengan Bahasa Madura. (Eko/Yoyok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.