Pekerja Malam Kawasan Menteng Divaksin Petugas

  • Whatsapp

BEKASI, IN.ID – Puluhan pekerja malam yang berada di kawasan Menteng, kawasan Thamrin dan kawasan Singaraja Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, divaksin petugas kepolisian Polsek Cikarang Selatan, ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi yang dilakukan guna mempercepat program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah Indonesia.

Dengan melakukan mobilisasi petugas kepolisian Polsek Cikarang Selatan langsung menyisir satu persatu tempat hiburan malam yang berada di kawasan Menteng, kawasan Thamrin dan kawasan Singaraja Lippo Cikarang

Bacaan Lainnya

Di tiga kawasan yang diketahui terdapat beberapa tempat hiburan malam, petugas Polsek Cikarang Selatan dipimpin wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito dan Kanit Reskrim Iptu Sitompul, langsung menanyakan para pekerja malam yang belum dilakukan vaksinasi.

Petugas tidak segan-segan langsung mengajak para pekerja malam untuk di lakukan vaksinasi dengan mengumpulkan pekerja malam di tempat hiburan Heaven yang berada di kawasan ruko Menteng.

Salah satu pekerja malam Nina (37) mengaku sangat bersyukur hari ini mendapatkan vaksinasi dari petugas kepolisian Polsek Cikarang Selatan, selain untuk memperkuat imunitas di dalam tubuhnya, dengan di lakukan Vaksiansi dapat terbebas dari Covid-19.

“Saya mengajak beberapa teman pekerja malam lainnya, setelah mendapat kabar adanya Polsek Cikarang Selatan yang mengadakan vaksinasi,” ujar Nina.

“Sebelumnya kami para pekerja malam tetap mengutamakan protokol kesehatan setiap melakukan pekerjaan, meski sedikit khawatir namun setelah dilakukan vaksinasi kami merasa aman namun kami akan tetap mengutamakan protokol kesehatan walau sudah dilakukan vaksinasi saat bekerja ” lanjut Nina.

Sementara Wakapolsek Cikarang Pusat AKP Wito yang memimpin vaksinasi pada pekerja malam yang berada di tiga kawasan di Lippo Cikarang, mengaku, giat yang dilakukan guna mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

“Saat ini kami menyediakan seratus vaksin untuk warga masyarakat yang kegiatannya padat di tiga kawasan ruko di Lippo Cikarang, dan kita melakukannya dengan sistem mobile dengan memprioritaskan para pekerja malam yang bekerja di tempat hiburan di kawasan ruko tersebut,” ungkap AKP Wito.

“Untuk vaksinasi hari ini cukup antusias warga yang ingin divaksin, tidak hanya para pekerja malam, tadi ada pekerja bangunan dan pekerja perusahaan yang melakukan vaksin, setelah kami bersama Kanit Reskrim Iptu Sitompul untuk mengajak warga masyarakat di tempat tersebut untuk melakukan vaksinasi,” pungkas Wito. (Agus Y/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.