Pemerintah Kabupaten Sumenep Gelar Isra’ Mi’raj dan Doa Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP | IndependetNews.id | Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Bagian Kesejahtreraan Masyarakat (Kesra) menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj, dengan mengambil tempat di Islamic Center pada Senin (26/2/2024).

Hadir dalam kegiatan ini sekitar 1.000 peserta yang terdiri dari Pimpinan OPD dan ASN, tokoh agama, takmir masjid, organisasi masyarakat dan kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Peringatan isra’ mi’raj ini mendatangkan penceramah agama dari Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Al-Qur’an (LPPQ) Al-Karim Jatim, KH. Sholeh Qosim. Dan sekaligus mendoakan 3 tahun Kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH MH.

Dalam peringatan Isra’ mi’raj kali ini, Bupati Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pada panitia yang telah bekerja menyukseskan acara tersebut, serta kepada para ulama, tokoh agama, santri dan ASN yang telah hadir untuk memperingati Isra Mi’raj.

“Khususnya kepada KH Sholeh Qosim, kami sampaikan terimakasih atas waktunya untuk memberikan ceramah dan pelatihan kepada kami, para ASN dan masyarakat Sumenep,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan, peristiwa Isra Mi’raj yang dialami Nabi Muhammad SAW mengandung banyak makna dan edukasi sebagai tuntunan dalam kehidupan ummat Islam.

“Harapan saya kepada seluruh yang hadir betul-betul menyimak ceramah dan juga memperhatikan pada pelatihan tata cara melaksanakan ibadah sholat yang disampaikan oleh beliau,” harap Bupati mengakhiri. (Ainul H/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan