Personel Kompi 2 Batalyon C Bagikan Sembako di HUT Brimob ke 77

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM, IN.ID | Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat korban banjir bersama jajaran Polres Subulussalam. Sabtu, (05/11/2022)

Dalam kegiatan ini, komandan kompi-2 batalyon – C AKP JAYA PUTRA, S.H beserta Kapolres Subulussalam AKBP M. Yanis, S.I.K, melaksanakan pembagian sembako, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tualang dan Desa Lae Mate yang terkena Dampak bencana Banjir.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. Mengatakan, dalam Kegiatan ini khususnya menyambut HUT KORPS BRIMOB POLRI ke-77. Kita memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir. Kegiatan berbagi sembako ini sebagai wujud bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

AKP Jaya Putra, S.H juga mengatakan musim hujan dengan intensitas tinggi terjadi beberapa hari ini membuat di sejumlah desa di kecamatan Rundeng, seperti desa Tualang dan Lae Mate tergenang banjir akibat meluapnya air sungai dan curah hujan yang tinggi, oleh sebab itu kita langsung turun bersama jajaran Polres Subulussalam untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak becana banjir.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak bencana banjir. Dan dalam kesempatan ini juga kita merasa bahagia bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. (Syarifah, SE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan