Polda Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Iklan Layanan Masyarakat

  • Whatsapp

PONTIANAK, IN.ID | Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba iklan layanan masyarakat dan foto Bhayangkara dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktual untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, di Mapolda Kalbar.

Bahwa kegiatan tersebut untuk mengembangkan bakat anak-anak muda di Kalimantan Barat dalam bidang Fotografi dan Videografi.

Bacaan Lainnya

“Dalam momen Covid-19, kami mengadakan lomba iklan layanan masyarakat dan foto Bhayangkara dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, dan juga merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-76”, ujar Kabidhumas Polda Kalbar, di Pontianak, Senin (04/07/2022).

Dia berharap Iklan Layanan Masyarakat tersebut merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan informasi, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dan paham tentang apa yang diinformasikan.

“Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam menciptakan karya dan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam mengikuti perlombaan ini,” katanya. (Kompol Abdulah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.