Polling Partai Baru, Partai UKM Indonesia Diurutan Pertama

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Partai UKM Indonesia terus unggul di polling kita tepatnya di link http://pollingkita.com selama tiga minggu sejak dimulai 14 Januari 2022. Partai UKM Indonesia meraih 24,7 persen disusul PCI 22,6 persen dan Partai Gelora 20,3 persen, serta Partai Ummat 14,1 persen.

Partai yang dipimpin Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Umum dan Sekjen Herdianti Puspitasari S.Si sebagai Sekretaris Jenderal terus bertahan berada di urutan pertama Partai Politik benar-benar baru pilihan masyarakat. Dimana ini berdasarkan hasil sebuah polling yang beredar http://pollingkita.com.

Bacaan Lainnya

“Partai UKM Indonesia terus unggul karena memiliki basis garapan massa yang jelas. Partai UKM Indonesia berbasis pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Koperasi dan Pedagang Pasar/Pedagang Kaki Lima. Apalagi juga memiliki basis di milenial, perempuan, media dan disabilitas,” kata Yohanes Degu, SE Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai UKM Indonesia, di Jakarta, Senin (07/01/2022).

Kata Hanz sapaan akrabnya, perolehan polling Partai UKM Indonesia ini sangatlah wajar, karena Partai UKM Indonesia didukung kalangan arus bawah. Bahkan, banyak pedagang pasar dan PKL ikut polling demi memenangkan Partai UKM Indonesia.

“Dipolling http://pollingkita.com Partai UKM Indonesia bisa mengalahkan Partai Politik baru lainnnya yang sudah lebih awal berdiri. Padahal Partai UKM Indonesia baru resmi berdiri 9 bulan, tepatnya 7 Mei 2021 lalu di Senen Jakarta Pusat,” terang Hanz.

Menurutnya Polling Partai Politik Benar-Benar Baru Pilihan Kita? di http://pollingkita.com memang bukanlah parameter utama. Akan tetapi kata Hanz, ini menjadi bukti bahwa Partai UKM Indonesia mendapatkan sambutan masyarakat yang luar biasa.

“Politik soal hati dan kecintaan, kalau sudah se-visi dan se-misi memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Maka orang-orang yang sepaham dan satu pandangan akan menyokong perjuangan Partai UKM Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,” tandas Hanz pengusaha bidang tour and travel ini.

Sementara itu, kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, hasil polling ini juga sejalan dengan hasil survei popularitas Partai UKM Indonesia di Survei Kompas 22 Oktober 2021 lalu yang mendapatkan 1,2 persen. Bahkan di survei SMRC pada Desember 2021 Partai UKM Indonesia sudah meraih dengan elektabilitas angka 0,1 persen.

“Tak usah diragukan lagi Partai UKM Indonesia pelan tapi pasti diterima oleh masyarakat Indonesia. Hampir semua komponen gorong-gorong bekerja secara kolektif kolegial mengembangkan partai. Mulai kalangan pengusaha, wartawan, pengacara, selebriti, dosen, mahasiswa, pedagang, petani, buruh, aktivis perempuan dan kaum muda ikut bergabung,” tukas pria yang disapa Gus Din ini.

Kata Gus Din, yang lebih hebat lagi di google indeks, keyword search engine google (mesin pencarian kata kunci) Partai UKM Indonesia juga unggul. Dimana kata kunci Partai UKM Indonesia mendapatkan 1,7 juta dan kata kunci Partai UKM mendapatkan 2,1 juta. Selanjutnya kalau kata kunci Partai UMKM mendapatkan 4,5 juta dan kata kunci Partai UMKM Indonesia mendapatkan 7,6 juta.

“Silahkan saja cek di google indeks, google bar, google news dan google foto. Kita selalu bicara angka dan data dalam merumuskan pembangunan sosialisasi dan struktur partai,” jelas Gus Din menerangkan secara detail dan akurat.

Partai UKM Indonesia popularitas-nya menguat karena dicintai dan disukai para pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Partai berbasis ekonomi kerakyatan ini, menggarap basis masyarakat Pelaku UKM, Koperasi, Pedagang. Selain itu kalangan milenial, perempuan, disabilitas dan kalangan media.

“Partai UKM Indonesia adalah partai kader, dengan basis garapan dan segmen yang jelas. Partai UKM Indonesia memiliki visi misi dan ideologi yang jelas memperjuangan ekonomi rakyat sesuai Pancasila dan UUD 1945,” pungkas Gus Din lulusan Sarjana Ilmu Politik FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

Berikut ini hasil polling Partai Politik Benar Benar Baru Pilihan Kita?

Partai UKM Indonesia 293 Suara

24.7%
Partai Cinta Indonesia (PCI) 269 Suara

22.6%
Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) 241 Suara

20.3%
Partai Ummat 167 Suara

14.1%
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) 66 Suara

5.6%
Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) 65 Suara

5.5%
Partai Cinta Negeri (PCN) 30 Suara

2.5%
Partai Indonesia Terang (Pinter) 12 Suara

1.0%
Partai Nusantara 12 Suara

1.0%
Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) 12 Suara

1.0%
Partai Masyumi Reborn 8 Suara

0.7%
Partai Indonesia Damai (PID) 5 Suara

0.4%
Partai Hijau 4 Suara

0.3%
Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) 3 Suara

0.3%
Partai Indonesia Mandiri (PIM) 1 Suara

0.1%

Total: 1188 suara

Silahkan Pilih di Link Bawah Ini:

https://pollingkita.com/index.php?mod=poll_result&id=253729 (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.