Polres Beri Bansos Anak Yatim Jelang HUT Bhayangkara ke-76

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo melalui Polsek Grogol memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yatim korban Covid-19, Selasa (21/6/2022).

Selain memberikan bantuan, Polres Sukoharjo bersama Danar Superisoman dan sejumlah relawan juga mengajak anak-anak yatim korban Covid-19 makan bersama serta nonton film Gatot Kaca di Hotel Fave Solo Baru, Kecamatan Grogol.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial kepada anak-anak yatim korban Covid-19. Kita juga ajak mereka makan siang bersama serta menonton film. Semoga dengan ini mereka senang dan dapat terhibur,” ungkapnya.

AKBP Wahyu menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Sukoharjo dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, khususnya bagi anak-anak Korban Covid-19.

“Semoga anak-anak kita ini dapat ikut merasakan kegembiraan di Hari Bhayangkara ke 76 ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, ada hal yang menarik, dimana Kapolres Sukoharjo mendapatkan kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari anak-anak yatim korban Covid-19 tersebut.

Kapolres dikejutkan dengan pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang disertai dengan alunan selamat ulang tahun dari anak-anak dipimpin Danar Superisoman.

“Selamat Ulang Tahun Pak Polisi,” sahut mereka.

Mereka mengaku senang dengan perlakuan Polres Sukoharjo dalam melindungi, mengayomi, dan melayani anak-anak korban Covid-19. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.