Polres Jepara Raih Satuan Kerja dengan IKPA Terbaik dari KPPN Kudus

  • Whatsapp

JEPARA, IN.ID | Polres Jepara sukses meraih Peringkat 2 Satuan Kerja dengan Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN ) Kudus. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kudus Bapak Marno dan diterima oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, di aula kantor KPPN Kudus.

“Iya betul. Alhamdulillah Polres Jepara menerima Penghargaan IKPA Periode Triwulan II Tahun 2022 dari KPPN Kudus,” ujar Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, Rabu (24/08/2022).

Bacaan Lainnya

Kompol Berry, ST., SIK, menegaskan, hal Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota yang secara konsisten membuat pelaporan keuangan yang transparan dan bisa dipertanggungjawabkan dari segi penyerapan maupun penggunaannya.

Wakapolres Jepara juga menambahkan, penerimaan penghargaan ini hendaknya menjadi semangat jajarannya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Pihaknya juga mengingatkan kembali bahwa anggaran yang disediakan oleh negara merupakan uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat luas.

“Dengan penghargaan ini, saya berharap kinerja anggota Polres Jepara semakin meningkat, lebih tertib administrasi, mengedepankan transparansi dan muaranya adalah terjaminnya rasa aman masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Untuk diketahui : Sesuai Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kudus Nomor: KEP-065/KPN.1405/2022 tanggal 22 Agustus 2022, selain Polres Jepara terdapat sejumlah satuan kerja yang juga menerima penghargaan dengan kategori Pagu diatas Rp. 10 Milyar diantaranya Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dan kategori pagu antara Rp. 2 Milyar – 10 Milyar antara lain MAN 2 Kudus dan Rutan kudus. (VS/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan