Polres Sediakan Doorprize untuk Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Sebagai cara untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, Polres Sukoharjo memberikan doorprize kepada peserta vaksin. Vaksinasi dilakukan hari ini di Mapolres Sukoharjo dengan jenis Vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2, Rabu (13/10/2021).

Waka Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Selain itu kami juga memberikan hadiah kepada para peserta vaksin berupa doorprize untuk 10 peserta vaksin yang beruntung. Doorprise yang diberikan berupa kompor gas, setlika, rice cooker dan kipas angin.

Bacaan Lainnya

“Doorprize ini untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan, dan tentunya supaya target vaksinasi untuk seluruh masyarakat sukoharjo segera tercapai,” katanya.
Perlu di ketahui untuk sampai saat ini target vaksinasi di kabupaten sukoharjo telah mencapai 73% dari total seluruh penduduk di kabpaten sukoharjo. Dan saat ini status di kabupaten sukoharjo menerapkan PPKM level 2.

Dengan demikian Waka Polres Sukoharjo, berharap dengan berbagai langkah yang telah di ambil oleh pemerintah maupun TNI Polri dan instansi terkait lainya capaian vaksinasi dapat terus meningkat sampai 100%. Serta status PPKM dapat menurun sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal.

“Capaian vaksinasi dapat segera tercapai sehingga status PPKM bisa turun ke level 1 dan masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal serta kegiatan ekonomi bisa pulih kembali,” tegas Waka Polres Sukoharjo Kompol teguh Prasetyo.

Salah satu peserta vaksin Hartoyo mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan polri khususnya Polres Sukoharjo. Menurutnya Polres Sukoharjo sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Banyak sekali terobosan yang dilakukan seperti vaksin door to door dan vaksin dengan memberikan doorprize seperti ini,” kata Hartoyo. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan