Polres Sorong Kawal Minyak Goreng Pastikan Tepat Sasaran

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Tindak lanjut dari kedatangan minyak goreng bersubsidi di pelabuhan Pelni kota Sorong oleh Ditreskrimsus Polda Papua Barat, maka Satgas pangan Polres Sorong kota, KSOP dan Pelni hari ini melaksanakan pengawalan sampai ke gudang CV. Mariat Utama di kota Sorong Papua Barat, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sorong Kota Iptu Ach. Elyasarif Martadinata, S.Trk, S.I.K bersama Tim dari Ditkrimsus Polda Papua Barat sebanyak 5 orang, Unit II Ekonomi Sat Reskrim dan personil Sat Samapta Polres Sorong kota serta Pihak pelindo Bpk. Asep (Kasbel KSOP Sorong) dan anggota.

Bacaan Lainnya

“Giat kita hari ini memastikan bahwa minyak goreng subsidi aman dan lengkap dengan mengecek kontainer, mengangkut dari kontener ke truk dan mengawal hingga sampai ke pihak CV. Mariat Utama Kota Sorong,” ucap Kasat Reskrim.

Dari hasil pantauan bahwa diperoleh keterangan sebanyak 1 kontainer minyak goreng subsidi berisikan 1.320 gen dalam bentuk jerigen warna kuning 20 liter diangkut menggunakan truk.

Rencananya besok tanggal 20 April 2022 akan dilakukan pencabutan merk awal dan penempelan stiker merk pemerintah daerah dan selanjutnya akan di distribusikan ke toko-toko secara detail,” tuturnya.(Timo/TS/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *