Polres Sukoharjo Pilih The Park Mall Gelar Gerai Vaksinasi Booster

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron, Polres Sukoharjo menggelar Gerai Vaksinasi Booster untuk dewasa dan lansia di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (9/2/2022).

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi booster di The Park Mall Solo Baru, dimana kali ini menyasar masyarakat dewasa dan lansia pengunjung obyek perbelanjaan,” ungkap Kompol Tiswanti, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Bacaan Lainnya

“Di sini selain menyelenggarakan vaksinasi booster, Kami juga melayani vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua bagi anak-anak hingga lansia,” tambahnya.

Kompol Tiswanti menjelaskan, vaksinasi ini merupakan bagian dari strategi dalam rangka pengendalian Covid-19. Yaitu meningkatkan herd immunity bagi masyarakat.

“Sedangkan vaksinasi booster merupakan upaya untuk meningkatkan imun dalam menghadapi penyebaran Covid-19 jenis Omicron,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan vaksinasi, Polres Sukoharjo juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kompol Tiswanti berharap dengan vaksinasi ini, imun masyarakat semakin baik dan semakin tangguh dalam menghadapi varian Omicron.

“Semoga dengan vaksinasi dan patuh protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19, dan harapannya pandemi segera berakhir,” tandasnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.