Polsek Mojolaban Gelar Vaksinasi Sasar 155 Warga Sekolah

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polsek Mojolaban, Polres Sukoharjo, menggelar vaksinasi masal di SMA N 1 Mojolaban, Senin (6/6/2022).

“Hari ini kita gelar vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) di SMA N 1 Mojolaban, dimana kali ini menyasar siswa, guru, dan wali murid, dengan jumlah total mencapai 155 sasaran” ungkap Kapolsek Mojolaban AKP Tarto, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Bacaan Lainnya

AKP Tarto mengatakan, vaksinasi di SMA N 1 Mojolaban ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan ini merupakan wujud Polri dalam mendukung Pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Sukoharjo,” ujarnya.

AKP Tarto berharap, dengan percepatan vaksinasi ini, Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polsek Mojolaban juga mengimbau kepada siswa-siswa dan pihak sekolah untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat kegiatan belajar mengajar. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.