Polsek Ngrampal Beri Sembako Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

  • Whatsapp

SRAGEN, IN.ID | Sedikitnya 10 warga di Kecamatan Ngrampal Sragen telah menerima bantuan sembako momen HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sragen.

Bantuan sosial berupa pemberian sembako bagi warga lansia kurang mampu di serahkan oleh Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto, siang ini, Jumat (17/06/2022).

Bacaan Lainnya

Turut hadir memberikan bantuan diantaranya Bhayangkari ranting Ngrampal, dan anggota Mapolsek.

Bantuan diberikan di halaman Mapolsek. Adapun para penerima bantuan tersebut diantaranya 6 warga Dukuh Gerdu Desa Pilangsari kecamatan Ngrampal dan 4 warga Dukuh Ngrowo Desa Pilangsari kecamatan Ngrampal Sragen.

Kapolsek Ngrampal dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menjelaskan, bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan tiba pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Bantuan ini adalah sebagai ungkapan syukur dan kepedulian Polri khususnya Polsek Ngrampal terhadap warganya. semoga pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 76 di Polres Sragen tanggal 1 Juli 2022 mendatang berlangsung sukses dan lancar,“ ujarnya di sela sela pemberian bantuan.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, ibu Tinah saat dimintai keterangan, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan pihak Polsek Ngrampal terhadap dirinya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.