Presiden Kunker ke Kampung Jeruk dan Resmikan Jalan Tol

  • Whatsapp

KARO, IN.ID | Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kabupaten Karo, dalam rangkaian kunjungan kerja hari ketiga di Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat, 4 Februari 2022. Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.35 WIB dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan.

Setibanya di Desa Kutambelin, Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Kampung Jeruk untuk melakukan peninjauan jalan sekaligus berdialog dengan para petani jeruk.

Bacaan Lainnya

Setelahnya, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Langkat, Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Binjai-Stabat yang digelar di Gerbang Tol Stabat, Kecamatan Stabat.

Selain melakukan peresmian, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan bantuan langsung tunai kepada para pedagang yang ada di Pasar Kebun Lada, Kota Binjai.

Usai melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid sekitar Kota Binjai, Presiden bersama rombongan akan langsung menuju ke Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, untuk lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut menyertai Presiden dalam kunjungan kerja kali ini adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. (BPMI/Setpres)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.