Refleksi 17 Tahun Tsunami Aceh di Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Pemerintah Kabupaten Bireuen hari ini Ahad Bertepatan dengan tgl. 26 Desember 2021, melaksanakan Zikir dan Do a bersama di Masjid Agung Sulthan Jeumpa Kabupaten Bireuen Dan bermuhasabah terhadap Peristiwa Tsunami Aceh 17 Tahun Silam.

Bupati Bireuen Dr Muzakkar A.Gani, SH., M. So menyampaikan bahwa memontum peringatan Tsunami ini kiranya menjadikan suatu hal untuk mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Banyak Keluarga Kita yang mengalami musibah tersebut untuk itu mari kita perkuat mental spiritual kita untuk mengsikapi peristiwa tersebut.

Selanjutnya Mari Kita instrospeksi diri bahwa semua itu merupakan Suatu Hal Dalam merubah perilaku Kita lebih Baik dimasa Depan.

Peristiwa itu bisalah menjadi suatu itibar untuk kita. Dan mari pula kita berusaha mencegah Covid-19 yang masih berada di wilayah Kita.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan santunan anak yatim sebanyak 126 orang.

Dan juga pelantikan Kepala dan Kasubbag Tata usaha UPTD Masjid Agung Sulthan Jeumpa Kabupaten Bireuen Masing Tgk. Mansur AR S. Ag sebagai Ka. UPTD Dan Ali Murtadla, S. Sos sebagai Kasubbag Tata usaha.

Pada saat yang bersamaan Bupati Bireuen Muzakkar Agani menyerahkan Satu Unit Mobil Dinas untuk umum syik Masjid Agung Sulthan Jeumpa yg diterima Tgk. Saifuddin Muhammad, SH., MH selaku Imum Syiek.

Dilanjutkan dengan Zikir dan berdoa bersama yg dipimpin Oleh Tgk. Khalili dari Jeunieb.  Dan dilanjutkan dengan tausiah hikmah peristiwa Tsunami Aceh, 17 Tahun Refleksinya di Kabupaten Bireuen. (Jufliwan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.