Reuni Akbar dan MUBES 1 IKA SMPN 2 Unaaha Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

KONAWE, IN.ID | Ribuan orang tumparuah hadir mengikuti acara reuni akbar SMPN 2 Unaaha kabupaten Konawe Sultra. Acara berlangsung tanggal 29 s/d 31 Oktober 2022.

Selain acara pemilihn ketua dan wakil ketua alumni SMPN 2, juga diisi berbagai kegiatan seperti gerak jalan santai, olahraga tradisional yang berlangsung di pantai Toronipa.

Bacaan Lainnya

Ketua alumni terpilih Abd. Jalil Bionda mengatakan, “jika arti pentingnya reuni sekaligus musyawarah besar tahun ini guna temu kangen dan juga mempererat tali persaudaraan sesama alumni SMPN 2 Unaaha,” kata pengusaha tambang asal Konawe ini.

Dikatakan pula, “jika selaku alumni dirinya merasa bangga karena teman-teman alumni SMPN 2 Unaaha telah banyak menduduki jabatan strategis dan penting di jajaran pemerintah daerah Sultra dan juga di berbagai lembaga lain termasuk banyak yang jadi pengusaha sukses di berbagai bidang usaha,” kata Jalil Bionda.

M Akbar Sp MSi, salah satu alumni yang juga selaku Kepala Dinas Tanaman Pangan Pemda Konawe mengatakan, “akan besarnya arti penting dan tujuan pelaksanaan reuni sekaligus Mubes kali ini slaku bagian dari mempererat tali persaudaraan sesama alumni yang di dalamnya terdapat berbagai golongan suku dan agama,” ungkapnya.

“Melalui ajang tersebut kita bisa saling asah, asih dan asuh sesama alumni. Juga diakui oleh Akbar jika alumni banyak yang sukses jadi orang besar, jadi pejabat. Tetapi ada juga yang masih belum jadi apa-apa. Entah karena faktor apa,” kata Kadis Ketapang Konawe mengakhiri. (Udin Sp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan