Sadrak Waicang Putra Papua Dipilih Jadi Ketua PCI DKI Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Putra Asal Tanah Papua yang juga Aktvis Kemanusian Sadrak Waicang dipilih dan ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP PCI) Partai Cinta Indonesia, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PCI) Partai Cinta Indonesia Provinsi DKI Jakarta. Ia didampingi Ibu Erna Puspita Dewi sebagai Sekretaris dan Ibu Rosmanidar sebagai Bendahara.

“Kepengurusan DPD PCI DKI Jakarta ini berdasarkan SK-M No 05/ DPP PCI/DPD PCI/DKI/XI/2022 yang dikeluarkan DPP PCI,” kata Sekretaris Jenderal DPP PCI Titi Kusumawati dalam keterangan persnya, Senin (24/01/2022) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya DPD PCI Jakarta menggelar Deklarasi dan Rapat Konsolidasi di Jakarta Sabtu 22 Januari 2022 di Hotel Balairung Jakarta Pusat. Dimana DPP PCI memberikan pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Hendrik Yance Udam (HYU) Ketua Umum DPP PCI.

Lebih Lanjut Titi Kusumawati menjelaskan bahwa, ditetapkan-nya Sandrak Waicang sebagai Ketua DPD PCI DKI Jakarta, karena memiliki pengalaman politik dan pengaruh Politik yang sangat besar dan kuat di Jakarta.

“Bung Sadrak sapaan akrabnya juga seorang tokoh pergerakan dan aktivis kemanusiaan yang sudah malang melintang di dunia politik dan pergarakan kemanusiaan,” pujinya.

Titi Kusumawati berharap, Ketua DPD PCI DKI Jakarta Sadrak Waicang dan jajaran pengurus diharapkan dapat merangkul semua komponen kepentingan dan golongan yang ada di Provinsi DKI. Dimana mengajak bergabung bersama-sama PCI untuk membangun Provinsi DKI Jakarta dengan Cinta dan Kedamaian.

“Setelah Deklarasi dan Rapat Konsolidasi DPD PCI DKI Jakarta. Ketua dan pengurus diminta bisa berkerja secara maksimal untuk mengkonsolidasikan struktur sampai tingkat kecamatan. Terutama untuk membesarkan PCI di Provinsi DKI Jakarta, agar supaya PCI bisa menjadi Partai perserta pemilu 2024,” pesannya.

Sementara itu Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta Sadrak Waicang mengatakan, berterima kasih kepada Ketua Umum DPP PCI Bung HYU dan jajarannya yang sudah memilih dirinya sebagai menjadi Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta. Ia merasa bangga berada di PCI dan dipercaya memimpin perjuangan membesarkan PCI di Provinsi DKI Jakarta.

“Saya dan kawan-kawan pengurus DPD akan mengkonsolidasikan PCI mulai tingkat Cabang sampai ke tingkat ranting se DKI Jakarta. Dimana diharapkan supaya PCI mengikuti verifikasi faktual oleh KPU RI, sehingga PCI bisa ditetapkan sebagai Partai peserta pemilu 2024,” ucapnya.

Menurutnya, Provinsi DKI Jakarta adalah merupakan rumah besar kita bersama dalam wadah NKRI. Oleh sebab itu semua anak bangsa yang tinggal di Provinsi DKI Jakarta harus bisa bersama-sama dapat menjaga rumah besar tersebut dan merwatnya dalam kebhinekaan

Bung Sadrak sapaan akrabnya juga berharap agar supaya kepengurusan DPD PCI DKI yang sudah terbentuk kiranya dapat selalu melakukan komunikasi yang baik kepada semua kelompok kepentingan yang ada.

“Kita para pengurus DPD PCI DKI Jakarta harus senantiasa selalu kompak satu hati satu tujuan untuk bergerak maju. Terutama dalam memenangkan PCI di DKI Jakarta pada pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *