Satlantas Berikan 50 Paket Sembako dan Masker pada Warga Bulu

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup signifikan pada seluruh sektor lapisan masyarakat, salah satunya adalah menurunnya pendapatan masyarakat.

Sebagai wujud empati kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo menyelenggarakan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako kepada warga Desa Kedungsongo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, yang terdampak covid-19, Jumat (11/02/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam memberikan bantuan sembako, Satlantas Polres Sukoharjo yang dipimpin KBO Satlantas Iptu Wuri mengunjungi rumah-rumah warga yang membutuhkan. Dimana pada kesempatan tersebut sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

“Kami mendatangi rumah-rumah warga yang keadaaan ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan sehari-hari,” ujar Iptu Wuri.

Selain membagikan sembako, Satlantas Polres Sukoharjo juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Sambil memberikan imbauan, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat saat ini ada varian baru jenis Omicron,” ungkap Iptu Wuri.

“Semoga dengan patuh protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19, dan harapannya pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan