Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Didampingi Polres Sukoharjo

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Dalam kegiatan itu, Rabu (27/7/2022), TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Adapun penilaian meliputi pengecekan sarana dan prasarana, dan bentuk fisik daripada gedung-gedung sekolah.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, mengucapkan selamat datang kepada para Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Sukoharjo.

“TK Bhayangkari 93 Grogol ini perlu kami laporkan kepada bapak ibu tim juri bahwasannya kita berkomitmen untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas baik dari segi sarana maupun prasarana pendidikannya,” ujarnya.

“Yang mungkin sebelumnya kurang baik, kita coba perbaiki dengan sumber daya yang ada. Seperti sebelumnya kami telah memperbaiki lantai, pagar, ruangan, dan taman,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu menambahkan, selain sarana dan prasarana, Polres Sukoharjo juga meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.

“Semoga TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol ini dapat bersaing dalam mendidik anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang handal,” tandasnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.