Tim UPTD Puskesmas RTS Laksanakan Pencanangan BIAN

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, IN.ID | Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional
(BIAN) hari ini telah dikomandangkan oleh tim pelaksana dari UPTD Puskesmas Rantau Selamat pada hari ini Selasa 24/05/2022.

Acara pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tersebut diadakan di kantor kepala Desa Sarah Kayee Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pencanangan itu dihadiri oleh Muspika RTS dan beberapa orang perwakilan dari UPTD Puskesmas RTS.

Ibu Yuni selaku tim pelaksana Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) menyampaikan,
“dengan adanya BIAN semoga ibu ibu yang ada di Desa Sarah Kayee ini dapat menerima dan mendukung program BIAN ini, karena tujuuan hadirnya BIAN di desa kita khususnya untuk menggalakkan imunisasi terhadap anak usia 05 s/d 15 tahun agar terhindar dari berbagai jenis penyakit,” terang Yuni.

Sekcam RTS yang akrab dipanggil Pak Din menambahkan, “dengan adannya pencanangan BIAN ini, semog para ibu ibu ikut berpatisipasi untuk mendukung program BIAN, karena tujuan BIAN ini hanya semata mata untuk membantu anak anak kita, memberikan suntik imunisasi agar anak kita mendapatkan kekebalan tubuh supaya terhindar dari serangan wabah penyakit,” kata Pak Din.

Oleh karena itu, pinta Sekcam, mari bersama sama untuk kita respon dan terus kita junjung program Bulan Imunisasi Anak Nasional tersebut.

“Jika BIAN ini terus kita galakkan, maka anak Indonesia kedepannya dipastikan akan tumbuh sehat wal’afiat,” tutup Sekcam RTS. (Isa Ismail)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.