TNI Polri Sinergi Kawal Jalannya Penyaluran BLT-DD pada 135 KPM

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, IN.ID | Sertu Fajar Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pada proses penyaluran dana BLT-DD Tahun 2022 kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis (18/08/2022).

Di sela-sela kegiatannya Babinsa mengungkapkan kami bersama Bhabinkamtibmas selaku aparat pembina wilayah bersinegi untuk selalu melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga di desa.

Bacaan Lainnya

“Seperti di saat kegiatan penyaluran dana BLT-DD ini, kita hadir mendampingi demi kelancaran dan keamanan warga serta penyelenggara”, ujarnya.

Adapun penerima dana BLT-DD tersebut merupakan anggaran bulan Juli dan Agustus yang masing – masing KK menerima sebesar Rp 600.000 (Enam ratus ribu rupiah), sambungnya.

Sementara itu Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Setiana mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa, hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat

“Kami mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya, semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan sehingga dapat digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan”, pungkas Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Setiana. (Said Yan Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan