Wakasad Tinjau Vaksinasi di Kodim 0503/JB PT Mayora Tbk

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Kodam Jaya, Kolaborasi Pemerintah, TNI-Polri dan para pengusaha dinilai sangat penting untuk capaian vaksin.

Hal tersebut di sampaikan Wakasad, Letjen TNI Agus Subiyanto pada awak media saat meninjau langsung kegiatan vaksinasani Korem 052/Wijayakrama Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Mayora Tbk.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengatakan untuk vaksin dosis 1 dan 2 sepertinya sudah tercapai sedangkan vaksin booster sudah menuju 30% di Indonesia.

“Sampai saat ini capaian vaksin booster sudah mengarah 30 %,” ujar Letjen Agus, Jum’at (11/3).

Wakasad mengapresiasi kerjasama Korem 052/Wkr Kodim 0503/JB bersama PT. Mayora Tbk dalam mendukung pencapaian dan pemulihan kesehatan masyarakat di wilayahnya.

Wakasad yang didampingi Kasdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Sespri Wakasad, Letkol INF Wiyata S Aji Danden Keslap Kesdam Jaya, Letkol Ckm Gunawan, Manager Korporet Irgadept PT Mayora, bapak Rudi Kurniawan dan JM Irga PT Mayora, bapak Raharja langsung berinteraksi dengan warga dan tenaga kesehatan.

Kegiatan vaksinasi di PT. Mayora Tbk Jalan Daan Mogot Raya, Km 18, Rt. 01/08, Kel. Kalideres, Kec. Kalideres ini dengan jenis vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 serta booster. (Pendim0503/JB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.