Warga Antusias Mendatangi Gebyar Vaksin Polres Sorong Kota

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Polres Sorong Kota tetap pada komitmen untuk melaksanakan perintah Presiden RI kepada jajaran Polri dalam upaya membentuk Herd Immunity dan presentase di Provinsi Papua Barat yang masih kurang, khususnya Kota Sorong yang baru menyentuh 67,3% dari target 70%, Kapolres Sorong Kota kembali mengadakan Gebyar Vaksin dengan stimulus sembako dan bingkisan bagi anak di Sorong City Kota Sorong. (26/3/2022)

“Vaksinasi masih menjadi perhatian Bapak Kapolda Papua Barat jadi jajaran sebagai bawahannya termasuk Polres Sorong Kota harus tetap berkomitmen mendorong dan memberikan himbauan agar masyarakat mau divaksin”, kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Terlihat di lokasi Gebyar Vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Sorong Kota yang bertempat di Sorong City, masyarakat berbondong bodong untuk datang dan ada yang menggunakan motor atau mobil dinas maupun milik pribadi kemudian ada juga anggota Polres Sorong Kota yang menjemput warga yang mau untuk divaksin sehingga peserta mencapai 1.165 orang.

“Pencapaian hari ini cukup baik, tadi saja yang divaksin semua ada 1.165 orang, dosis 1 sebanyak 507 orang, dosis 2 sebanyak 276 orang dan dosis 3 ada 382 orang,” lanjut Kapolres

Release yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat untuk Kota Sorong sasaran vaksin sebanyak 203.418 orang dan untuk Kota Sorong per tanggal 25 maret 2021 adalah 136.871 orang.

Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sorong agar segera di vaksin supaya herd immunity 70% tercapai,” tuturnya. (Tim/Red/TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.