Zoom Meeting Kapolri dan Vaksinasi Covid-19 di Sreseh

  • Whatsapp

SAMPANG, IN.ID | Bertempat di pendopo kecamatan Sreseh telah berlangsung kegiatan Zoom meeting kapolri dan vaksinasi Covid-19 dalam rangka pengecekan pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, pada Jum’at, 01-04-2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K., M.Si, Kabag Ops Polres Sampang Kompol Bambang S .SH,MH, Paur Subbag Bin Ops Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH, Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko P, S.H, Danramil Sreseh Kapten Nur Khamim, Camat Sreseh Bpk. Arif Purna Hermawan, S.ST., Ka Puskesmas Sreseh Dr. Nurus Zakiya, Tim Nakes Polres Sampang, Tim Nakes Puskesmas Sreseh.

Bacaan Lainnya

Dalam peninjauannya Kapolri menyampaikan bahwa Polri harus berupaya melaksanakan akselerasi vaksinasi covid 19 semaksimal mungkin demi terwujudnya herd immunity masyarakat yang baik.

Adapun rangkaian kegiatan Zoom meeting Kapolri dan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Sreseh Ds.Labuhan, Kec. Sreseh, Kab.Sampang ini tersusun dengan secara tartib, yaitu:
– Pukul 09.00 WIB Pengecekan Vidcon Zoom Meeting dari operator.
– Pukul 09.00 WIB pelaksanaan Vaksinasi .
– Pukul 09.50 wib Kapolres Sampang tiba aula kecamatan Sreseh.
– Pukul 10.00 wib Pelaksanaan Zoom Meeting dengan Topic : Pemantauan Vaksinasi massal lanjutan Serentak oleh Kapolri.
– Laporan dan paparan Kapolda yang ditunjuk terkait capaian vaksinasi, langkah langkah optimalisasi vaksinasi, kendala kendala vaksinasi dll.
– Pukul 11.00 wib Zoom Meeting selesai dan rombongan Wakapolres Sampang meninggalkan aula kecamatan Sreseh.

Adapun kegiatan vaksin yang digelar oleh Polres Sampang dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Kecamatan, Dinkes dan Puskesmas capaian vaksinasi hari ini berhasil memvaksin warga total sebanyak 100 orang sesuai dengan jumlah sasaran.

Tepat pada pukul 11.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 dan zoom meeting dengan Kapolri berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Hasan/Re)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan