1.200 Warga Wilayah Koramil Curahdami Terima BLT MiGor

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | 1.200 warga di wilayah teritorial Koramil 0822/02 Curahdami menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng bertempat di Makoramil 0822/02 Curahdami yang merupakan tindak lanjut dari Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) Tahun 2022.

Uang bantuan sebesar Rp.300.000,- diserahkan langsung oleh anggota Koramil 0822/02 Curahdami kepada warga penerima bantuan disaksikan masing – masing Babinsa tanpa ada potongan atau diserahkan utuh. Tujuannya agar uang bantuan pemerintah melalui TNI ini bisa bermamfaat untuk kebutuhan usaha. Sebelum menerima bantuan, penerima mendapat vaksin bertujuan untuk mengantisipasi munculnya virus Corona-19.

Bacaan Lainnya

Hotami penerima BLT Migor usai menerina uang bantuan menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI terutama kepada Panglima TNI, dan juga kepada Dandim 0822 Bondowoso atas uang bantuan BLT Minyak Goreng yang telah disalurkan kepada saya dengan jumlah utuh sebesar Rp.300 Ribu.

Uang ini sangat bermamfaat untuk usaha kebutuhan usaha kami, jadi sekali lagi juga sampaikan terima kasih juga kepada Pak Babinsa Gadingsari Sertu Kholilur yang sejak awal hingga proses pencairan membantu lancarnya penyerahan uang bantuan tersebut.

“Terima kasih Pak TNI dan Pak Babinsa serta seluruh anggota Koramil 0822/02 Curahdami“, tuturnya.

Babinsa Gadingsari Sertu Kholilur Rahman mengatakan, “Ini kewajiban kami sebagai anggota TNI sebagai pengayom masyarakat dan justru saya bersama seluruh anggota Koramil 0822/02 Curahdami justru berterima kasih atas bantuan Panglima TNI kepada warga di kecamatan Cutahdami khususnya warga desa binaan saya desa Gadingsari.

“Tak luput juga saya sampaikan terima kasih atas kerjasama pemerintahan desa dalam kelancaran penyerahan bantuan dari awal hingga bantuan selesai dilaksankan,” ujarnya.

Penyerahan uang BLT Minyak Goreng di hari ke dua saat ini berjalan lancar, aman, dan kondusif dan diperkirakan penyaluran ini selesai empat hari kedepan. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.