2 Artis dan Ketum Partai Ucapkan Selamat Ultah Vero ke 30

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Fera Frawati atau Vero sapaan akrab Influncer dan Host Live Bigo ini sungguh istimewa, tepat di hari ulang tahun banjir ucapan dari tokoh muda dan artis. Diantaranya, Tokoh intelektual muda Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) beserta dua rekan artis sinetron Rivaldi dan Raditya Jose yang mengucapkan selamat di usia Vero ke 30 tahun.

Gus Din yang juga Ketua Umum Partai UKM Indonesia ini, mengucapkan selamat ulang tahun buat Vero ke 30 tahun pada 18 Maret 2022. Kata pria berprofesi Konsultan Media ini, semoga Vero sehat selalu dan panjang umur.

Bacaan Lainnya

“Semoga juga Fera Frawati alias Vero bahagia selalu dan penuh barokah di usia ke 30 tahun,” ucap Gus Din, Jumat malam (18/03/2022) di Resto TeSate Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara itu artis sinetron Rivaldi secara khusus mengirim video ucapan dirinya kepada Kakak Vero yang ultah ke 30. Pacar artis sinetron Mayang adik almarhumah Vanessa Angel ini mengucapkan selamat ultah dan panjang umurnya.

“Semoga kak Fera Frawati sehat selalu bahagia selalu dan banyak rejeki,” ucap Rivaldi artis pendatang baru yang jadi Brand Ambassador (BA) Potre Beauty produk perawatan wajah dan kecantikan ini.

Untuk artis sinetron Raditya Jose secara singkat mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kakak Vero. Namun, ia memberikan tepuk tangan yang lama buat Vero di hari spesialnya.

“Aku cukup ucapin selamat ulang tahun ke 30 buat Kak Vero. Tepuk tangan yang lama deh, Plek Plek,” kata Raditya Jose yang juga BA Potre Beauty, sambil menunjukkan tepuk tangannya. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.