Brigjen TNI Edy Imran Dilantik Jadi Ketua PORDI DKI Jakarta

  • Whatsapp

BOGOR, IN.ID | Bertempat di Wisma Lokawiratama, Jalan Raya Hankam, Cisarua Leuvimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berlangsung pelantikan pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi DKI Jakarta periode 2022 s/d 2026.

Pelantikan pengurus PORDI DKI Jakarta langsung di Pimpin Ketua Umum PB PORDI, DR. H. Andi Jamaro Dulung, MSi yang didampingi Sekjen Umum PB PORDI, H. Sulkarnain, S.Pel, MM.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PB PORDI, DR. H. Andi Jamaro Dulung, MSi melantik Brigjen TNI Edy Imran, SH, MH, MSi, sebagai Ketua PORDI DKI Jakarta dan Lukman Bacho Masse sebagai Sekretaris.

Penyerahan bendara Pataka PORDI pun diserahkan kepada Brigjen TNI Edy Imran, SH, M.H, M.Si oleh Ketua Umum PB PORDI, DR. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si.

Kepada awak media Brigjen Edy Imran mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB PORDI, DR. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si yang telah melaksanakan pelantikan hari ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Andi Jamaro Dulung yang mana telah melantik pengurus PORDI DKI Jakarta untuk periode 2022 – 2026 malam ini,” kata Brigjen Edy, Jum’at (18/3/22)

Dirinya berharap agar rekan pengurus PORDI DKI Jakarta bersinergi, bersatu untuk membesarkan PORDI DKI Jakarta kedepan.

Masih kata Brigjen Edy, untuk program pertama kami akan melantik pengurus pada tingkat DPD Kotamadya maupun Kabupaten yang ada di Provinsi DKI Jakarta dan usai pelantikan kami akan mengadakan turnamen.

“Rencana kami pada saat pelantikan nantinya akan kami sertakan turnamen, dan turnamen tersebut tidak hanya melibatkan PORDI DPD Provinsi DKI, tapi kami juga akan mengundang PORDI lainnya seperti PORDI DPD Jawa Barat, itu target kami,” terangnya.

Ia menambahkan, pelantikan tersebut secepatnya kami laksanakan agar mereka bisa bekerja.

Terkait untuk pelantikan kepengurusan DPD PORDI Jakarta, Pusat, Utara, Barat, Selatan, Timur dan kepulauan seribu akan dilaksanakan di wilayah masing – masing nantinya.

Dalam pelantikan hari ini Brigjen Edy Imran telah menyertakan pertandingan olahraga Domino yang dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai yang diikuti oleh PORDI dari Jawa Barat dan DKI Jakarta. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.